BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Green Generation Indonesia memberikan Penghargaan kepada Green Generation Kalimantan Selatan atas terselenggaranya GG Beraksi di Kalimantan Selatan yang diberikan oleh Presiden Green Generation Indonesia melalui Zoom Meeting (6/1/2024).

GG Beraksi adalah aksi bersih-bersih dipusat keramaian selepas perayaan malam tahun baru. GG Kalimantan Selatan melaksanakan kegiatan ini di Balangan, Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Tengah, Banjar, Banjarbaru dan Banjarmasin.

Penghargaan yang didapatkan oleh Green Generation Kalimantan Selatan adalah
1. Pelaksana Dengan Partisipan Terbanyak Se-Indonesia
2. Pelaksana Titik Terbanyak Se-Indonesia
3. Pelaksana Kegiatan Dengan Kolaborasi Terbanyak Se-Indonesia
4. Pelaksana Kampanye Media Sosial Terbanya Se-Indonesia
5. Pelaksana Dengan Media Sosial Teraktif

“Penghargaan yang diberikan tentu tidak lepas dari Dukungan Pemerintah Daerah Balangan, Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Tengah, Banjar, Banjarbaru dan Banjarmasin” Ujar Haris Fadillah selaku Pendiri Green Generation Kalimantan Selatan.

4 Kabupaten dan 2 Kota yang dijadikan lokasi kegiatan ini tentunya dihadiri oleh 2000 orang lebih untuk melalukan bersih-bersih dengan jumlah sampah lebih dari 500kg.

Kegiatan ini juga tidak akan berjalan sebesar ini tanpa dukungan dari Seluruh Pengurus Green Generation Kalimantan Selatan, Organisasi Kolaborator dan Sponsor tambah Haris.

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *