JAKARTA, shalokalindonesia.com– Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor atau Paman Birin menyerahkan secara langsung bantuan untuk Palestina dari warga Banua ke Badan Amil Zakat (BAZNAS) sebesar Rp4.423.150.610 pada Senin (4/12) siang.

Bertempat di Aula Achmad Subianto BAZNAS RI di Jakarta, penyerahan bantuan ini diterima langsung oleh Wakil Ketua BAZNAS Mokhamad Mahdum.

Tampak hadir dalam penyerahan itu Staf Khusus Gubernur H. Achmad Maulana dan Direktur Penguatan Pengumpulan BAZNAS RI, Fitriansyah Agus Setiawan.

Usia penyerahan, Paman Birin menyampaikan bantuan warga Banua untuk Palestina ini sebagai bentuk nyata kepedulian rakyat Kalsel.

“Derita rakyat Palestina ada derita kita semua,” kata Paman Birin.

Paman juga mengapresiasi bantuan yang dikoordinir oleh BAZNAS dari masyarakat Kalsel yang nantinya untuk masyarakat Palestina.

“Semoga bantuan warga Banua ini dapat bermanfaat untuk rakyat Palestina,” ungkap Paman Birin.

Sementara itu, Wakil Ketua BAZNAS Mokhamad Mahdum menyambut gembira pengumpulan dana dari masyarakat Kalimantan Selatan.

“Kami sampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat Kalimantan Selatan atas bantuan untuk rakyat Palestina. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan untuk meringankan derita rakyat Palestina,” kata Mokhamad Mahdum.

Mahdum juga secara khusus mendoakan Gubernur Paman Birin bersama masyarakat Kalsel selalu dalam lindungan Allah SWT.

Ketua BAZNAS Kalsel H. Irhamsyah Safari menyampaikan, pengumpulan donasi masyarakat Kalsel dari berbagai elemen masyarakat ini didukung penuh Pemprov Kalsel dan tentunya Gubernur Paman Birin.

“Donasi yang dikoordinir BAZNAS Kalsel ini meneruskan imbauan BAZNAS RI, tak hanya doa tapi infaq terbaik serta didukung penuh Gubernur Paman Birin,” ungkap Irhamsyah.

Dalam penyerahan itu, juga diberikan plakat kenang-kenangan dari Paman Birin ke Wakil Ketua BAZNAS. (shalokalindonesia.com/adpim)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *