BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Berdasarkan surat imbauan dari Majta Majelis Tabaruk Banjarmasin menerangka bahwa Haul Ke-4 Abah Guru H Ahmad Zuhdian Noor Tahun 1445 H dilaksanakan pada Hari Kamis Tanggal 7 Maret 2024 Bertempat di Kubah Beliau II Belakang Mesjid Jami RT 12 RW. 01 No.02 Kelurahan Antasan. Kecil Timur Kecamatan IBanjarmasin Utara Kota Banjarmasin.

Terkait Pelaksanaan Haul Ke-4, Pihak Keluarga dan MAJTA Majelis Tabarruk Banjarmasin tidak pernah meminta sumbangan (Open Donasi) kepada siapapun dan dalam bentuk apapun dan jika ada menemukan hal-hal demikian yang dimaksud.

“Diharapkan untuk menegurnya secara langsung dengan sopan dan apabila tidak ditanggapi silahkan melaporkan kepada Pengurus MAJTA Majelis Tabarruk Banjarmasin atau kepada pihak berwenang, ” tulisnya.

Pihaknya melaksanakan Haul dengan niat semata-semata untuk Syiar Agama dan tidak ingin kemurnian ini dicampur dengan hal-hal lain yang berbau politik dan lain-lain.

Kepada Jama’ah yang menghadiri Haul dihimbau agar tetap menjaga ketertiban, keamanan dan kenyamanan terutama untuk pengguna jalan lain serta menjaga kebersihan lingkungan sekitar dengan tidak membuang sampah sembarangan.

“Kami dari Pihak Keluarga tidak melarang bagi yang ingin melaksanakan Haul ABAH HAJI GURU H. AHMAD ZUHDIANNOOR namun segala sesuatu yang terjadi diluar tanggung jawab pihak kami, ” tulisnya lagi. (shalokalindonesia.com/na)

Editor: Erma Sari, S. Pd

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *