Halalbilhalal Pemkab Batola, Mujiyat Minta Layani Masyarakat dengan Baik

BATOLA, shalokalindonesia.com— Usai libur dan cuti Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Barito Kuala (Batola) menggelar halalbihalal di Pelataran Kantor Pemkab Batola, Jum’at (19/4) pagi.

Seluruh jajaran Pemkab Batola terpantau hadir mulai Penjabat (Pj) Bupati Batola Mujiyat, S.Sn., M.Pd., Sekretaris Daerah Kab. Batola, Zulkipli Yadi Noor, Ketua TP PKK Kab. Batola, Suharyanti.

Tak hanya itu, jajaran pimpinan SKPD, Kepala Badan, Camat, dan seluruh staf di lingkungan Pemkab Batola juga turut berhadir di halalbihalal.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Semoga kita semua dipertemukan kembali dengan suasana yang lebih baik lagi dengan keadaan sehat wal afiat. Terima kasih, hari ini kita dapat berkumpul dan dipertemukan setelah libur panjang. Atas nama Pj. Bupati dan Keluarga Pemkab Batola, saya mengapresiasi bapak ibu semua,” tutur Pj. Bupati Mujiyat dalam sambutan halalbihalal.

Pj. Bupati Mujiyat berharap usai libur lebaran ini, seluruh pegawai baik ASN maupun Non ASN di Pemkab Batola dapat meningkatkan semangat dalam bekerja dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Saya berharap kita semua dapat saling bersinergi dan berkontribusi maksimal sesuai dengan tupoksi masing-masing dalam mewujudkan visi daerah,” ungkap Mujiyat.

Pada kesempatan ini, Ia menghimbau kepada seluruh Perangkat Daerah untuk dapat lebih meningkatkan kinerjanya, melakukan percepatan pembangunan dan menjalankan kembali visi, misi, dan program yang ada di instansinya masing-masing.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pegawai. Semoga apa yang kita upayakan mampu memberikan yang terbaik bagi kemajuan daerah sehingga memacu pembangunan Kabupaten Batola ke arah yang lebih baik,” pungkasnya.

Di akhir acara halalbihalal ini pun ditutup dengan saling bersalam salaman dan bermaaf-maafan bersama seluruh pegawai lingkup pemerintahan kabupaten Barito Kuala. (Rnld/Foto:Win/IKP/Diskominfo)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *