KOTABARU, shalokalindonesia.com- Satuan Binmas Polres Kotabaru menggelar acara Halal Bihalal 1445 H / 2024 M bersama anggota Saka Bhayangkara Polres Kotabaru di Bumi Perkemahan Tambun, Desa Sungai Taib, Kecamatan Pulau Laut Utara Kotabaru pada Minggu (21/4/24) Pukul 08.00 Wita.

Kasat Binmas Iptu Mujiyanto memimpin acara tersebut, didampingi oleh Kanit Binkamsa Sat Binmas Aipda Bachrony Yahya, dengan kehadiran anggota Saka Bhayangkara dan adik-adik anggota Saka Bhayangkara. Iptu Mujiyanto menyampaikan ucapan minalaidin wafaizdin, memohon maaf lahir dan batin, serta memberikan arahan kepada anggota Saka Bhayangkara.

Dalam arahannya, Iptu Mujiyanto menekankan agar anggota Saka Bhayangkara tetap eksis dan bersinergi dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Selain itu, mereka diingatkan untuk menjaga marwah, martabat, serta memperkuat kebersamaan dan kepedulian sesama rekan dalam kepengurusan Saka Bhayangkara Polres Kotabaru.

Terakhir, Iptu Mujiyanto mengajak anggota Saka Bhayangkara untuk menghilangkan sikap saling menonjolkan diri dan mengurangi ego yang kurang baik dalam berinteraksi.
(Humas Polres Kotabaru ).

 

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *