BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Harper Banjarmasin, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia,menyelenggarakan program donor darah yang dilaksanakan di Ruang Kasturi, Hotel HarperBanjarmasin, pada hari Selasa (14/5/2024.

Acara tersebut, didukung oleh Klinik Spesialis Matta dan menawarkan program pemeriksaan kesehatan mata gratis.

Sebanyak 70 individu mendaftar untuk acara tersebut, menunjukkan kesediaan mereka untuk berkontribusi pada tujuan mulia ini.

Dari total pendaftar, 24 dinyatakan tidak memenuhi syarat untuk mendonorkan darah, sementara 46 sisanya berhasil mendonorkan darah mereka, menghasilkan pengumpulan sebanyak 46 kantong darah.

“Tentu saja, kami sangat berterima kasih kepada semuapeserta yang hadir dan telah menyumbangkan darah mereka dalam acara ini. Kontribusi merekamemiliki nilai yang sangat besar dalam mendukung kegiatan kemanusiaan ini,” ujar Tetty Silalahi, Manajer Sumber Daya Manusia Harper Banjarmasin.

Sementara itu, General Manager Harper Banjarmasin, Tyta Ripal menekankan pentingnya acara ini menjadi bagian dari rangkaian kegiatan menuju perayaan ulangtahun pertama Harper Banjarmasin.

Ia berharap bahwa melalui inisiatif semacam ini, kami dapat terus memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

Kerja sama antara Harper Banjarmasin dan Palang Merah Indonesia menegaskan komitmen merekauntuk mendukung inisiatif kesehatan masyarakat dan memajukan kesejahteraan komunitas. (shalokalindonesia.com/na)

Editor: Nanang

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *