BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kalimantan Selatan menggelar konsolidasi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR Kabupaten/kota, DPRD Provinsi dan DPR RI serta kader Perindo se Kalsel di Hotel Harper Banjarmasin, Sabtu (26/8/2023).

Ketua Umum DPP Perindo, Hary Tanoesoedibjo menyampaikan, semua kader partai dimintai untuk mematangkan strategis kemenangan dan target suara dua digit pada pemilu 2024 bisa tercapai.

“Saya sampaikan target partai seperti apa, strategi partai seperti apa, agar kita memperoleh dua digit. Ini penting sekali agar semua bekerja dengan strategi dan irama yang sama,” ujar Hary saat didampingi Bacaleg DPRD Kalsel dapil Banjarbaru dan Tanah Laut Hasni, SH Sabtu (26/8/2023).

Ia bilang, tak hanya target di pemenangan anggota legislatif, Partai Perindo juga fokus melakukan pemenangan Bacapres Ganjar Pranowo. Perindo telah menyiapkan tim khusus untuk memenangkan bakal calon presiden yang juga diusung Perindo.

“Kita menargetkan 10 persen suara pada Pemilihan Umum 2024 atau Pemilu 2024 mendatang,” jelasnya.

Untuk mewujudkan target tersebut, Hary Tanoe meminta kepada para kader Partai Perindo di Kalsel untuk bekerja keras dan all out.

“Di Kalsel kita targetkan setiap kabupaten/kota mendapatkan kursi, kita kan ada 13 kabupaten/kota, jadi kita targetkan, ” ucapnya.

Ia menyebutkan, kader Perindo se Kalimantan Selatan untuk saling berpegangan tangan dan rangkuk bersama agar bisa memenangkan Perindo di pemilu mendatang.

“Semoga Perindo di Kalsel bisa meraih kursi di Kalsel dan bisa menang, ” harapnya. (shalokalindonesia.com/na)

Editor: Erma Sari, S. Pd

 

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *