BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Berdasarkan surat nomor 02/TIS-SKP/1/2024,eshubungan akan dilaksanakannya kegiatan rutin malam Senin yang bertepatan dengan momen 5 Rajab, sebagaimana seperti kegiatan-kegiatan rutin sebelumnya, maka kami selaku Koordinator Relawan Sekumpul. menyatakan dan mengingatkan kembali kepada seluruh lapisan masyarakat dimanapun berada.

“Kegiatan rutin di Sekumpul adalah acara ritual keagamaan, maka tidak diperkenankan, ada pihak yang mengklaim atau menunggangi kegiatan ini dengan kegiatan politik praktis, ” tulisnya.

Dengan adanya pernyataan sikap ini maka kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat dimanapun berada agar memperhatikan hal-hal sebagai berikut

1. Dikarenakan kegiatan rutin malam Senin yang kali ini memasuki “tahun politik”, kami menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh peserta pemilu baik Parpol, Calon Legeslatif dan atau Calon Presiden / Wakil Presiden, dilarang keras menyertakan foto Abah Guru Sekumpul pada alat peraga kampanye (APK) apapun bentuk dan penulisannya tanpa terkecuali

2. Apalagi kegiatan kali ini bertepatan dengan Masa Kampanye yang mungkin lebih mengena langsung kemasyarakat agar kiranya alat peraga kampanye (APK) yang sudah terpasang disekitar kawasan kegiatan dan yang terdampak oleh kegiatan agar dicopot atau dilepas sementara waktu (dari tanggal 11 sampai dengan 23 Januari 2024).

Ini dilakukan untuk menjaga kekhusuan acara serta netralitas tempat dan kegiatan acara kita. Selain itu juga tidak dibenarkan membuat tulisan ucapan selamat datang/jalan atau lainnya yang berbau atau bernuansa politik, promosi dan sejenisnya.

Apabila masyarakat sekitar menemukan hal-hal demikian yang dimaksud, diharapkan untuk menegurnya langsung secara sopan dan apabila tidak ditanggapi silahkan melapor ke Tim Posko Induk Sekumpul atau pihak berwenang terdekat. Ini semua kita lakukan demi menjaga kekhidmatan acara sesuai amanah Abah Guru Sekumpul.

Tim induk sekumpul

 

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *