SHALOKAL. INDONESIA, BANJARMASIN- Aksi nyeleneh seorang wanita mengejutkan warga yang bersantai menunggu pergantian tahun di Siring RE Martadinata, tepatnya di depan Balai Kota Banjarmasin, Sabtu (31/12) malam.

Wanita yang tidak diketahui identitasnya itu, tiba-tiba melepas semua pakaian. Sembari telanjang bulat, wanita ini tanpa sungkan melenggang di tengah jalan dan menarik perhatian warga sekitar menurut berita yang di kutip dari Apahabar.com Banjarmasin.

“Awalnya mengenakan singlet dan rok pendek,” papar Lepie, salah seorang warga yang berada di Siring RE Martadinata.

“Tak lama kemudian, wanita itu hanya mengenakan bra dan rok. Lalu sembari berjalan, semuanya dilepas hingga telanjang bulat. Kemudian ia terlihat berjalan ke arah Pelabuhan Lama,” imbuhnya.

Sementara salah seorang warga mengaku sering melihat si wanita berada di kawasan Siring RE Martadinata. Ia meyakini kalau wanita tersebut tidak terlihat seperti Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

“Kalau bicara normal aja. Saya menduga ia baru mengonsumsi minuman keras. Biasanya ia juga sering terlihat di sekitar kawasan Pasar Lima Banjarmasin,” pungkasnya.(si)

EDitor: Erma Sari, S.Pd.
Ket foto: wanita bugil di Banjarmasin

 

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *