BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kota Banjarmasin menggelar pelatihan Bimbingan Teknis (Bimtek) tentang pengelolaan keuangan bantuan dana hibah bagi pengurus cabang olahraga KONI Kota Banjarmasin di Hotel 88 Banjarmasin, Kamis (24/8/2023).

Ketua KONI Banjarmasin, Hermansyah menyampaikan, kegiatan ini diikuti seluruh bendahara cabor di Koni Banjarmasin.

“Bintek ini bertujuan untuk bendahara cabor untuk bisa memahami proses dan pertanggungjawaban bantuan hibah secara rapi dan teratur, ” katanya.

Ia bilang, pihaknya meminta untuk semua cabor untuk bisa mengelola administrasi pendanaan secara profesional dan sesuai undang-undang agar tidak bermasalah.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk pertanggungjawaban Koni Banjarmasin agar bantuan dana hibah tepat sasaran dan bermanfaat, ” ucapnya.

Hermansyah mengatakan, bimtek ini merupakan bentuk pertanggungjawaban KONI kota Banjarmasin agar penggunaan dana hibah dari pemerintah kota Banjarmasin tepat sasaran serta membawa manfaat.

Sementara itu, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra pemko Banjarmasin, Machli Riyadi
menyampaikan, kegiatan ini untuk pengelolaan keuangan yang efektif dan efesien.

“Kami sangat apresiasi dengan adanya kegiatan bimbingan teknis Koni Banjarmasin, ” jelasnya.

Ia menambahkan, pengelolaan keuangan di cabor Koni Banjarmasin bisa dipertanggungjawabkan dan menghindari hal-hal yang tidak didinginkan.
(shalokalindonesia.com/na)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *