BANJARMASIM, shalokalindonesia.com- ebelum nya sukses menjalankan acara pengobatan tradisional bersama Dayak Keluarga Borneo, Hj. Masriyah kali ini menggelar acara silaturahmi bersama komunitas,musisi, artis, owner, sound sistem se Banjarmasin Selatan. Jumat ( 13/10)

Masih bertempat di kediaman Din Jaya Di Kelayan A Gang Cendrawasih. Digelar acara silaturahmi bersama komunitas pemusik guna mempererat tali silaturahmi sekaligus, mengenalkan Hj. Masriyah kepada warga Banjarmasin Selatan Sebagai Caleg dengan nomor urut 3 dari Demokrat.

Di temui di tempat acara tersebut Hj. Masriyah menyampaikan sambutan. “Saya sangat berterimakasih kepada kanda Din Jaya karena sosok kanda Din Jaya lah yang selama ini berjuang membantu saya untuk saling kenal dan bersilaturahmi dengan warga yang ada di Banjarmasin Selatan.” Ucapnya.

Hj. Masriyah menambahkan, “ini hanyar sebagai perkenalan dan anggap saja saNmenambah akses pertemanan baru.” Sebutnya

Disisi lain Din Jaya Pimpinan LSM Forpeban Kalsel Juga mengatakan. “Hj. Masriyah adalah sosok orang yang sangat dikenal suka berbaur dengan siapa saja beliau tidak memandang kalangan mau itu dari kalangan atas atau pun dari kalangan bawah,bagi Hj. Masriyah itu semua sama saja. Beliau sendiri juga adalah sosok orang yang suka membantu sesama apa lagi di dalam kesusahan,” cetusnya

“Ya kita berharap ada sosok-sosok Hj. Masriyah yang lain, yang suka membantu sesama tanpa memandang bulu,siapa pun orangnya yg akan di tolong. Kita contoh dinda kita semoga di kemudian hari nanti dinda kita bisa memperjuangkan hak rakyat bersama.” Pungkasnya.

Nfl

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *