BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Calon Legislatif (Caleg) DPRD Banjarmasin dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Banjarmasin Utara nomor urut 5, Hj Wiwik Damiati bersosialisasi dan menyapa warga Alalak Selatan dan Alalak Utara, Kelurahan Banjarmasin Utara, Rabu (27/12/2023).

“Di tahun 2024 yang akan datang terdapat event spesial yaitu, Pesta Demokrasi Rakyat Indonesia Pemilu 2019. Sebagai warga negara indonesia yang baik, kita perlu turut ikut menggunakan hak pilih kita. Karena dibalik negara yang maju, terdapat rakyat yang aktif positif, ” katanya.

Ia menambahkan, warga harus menggunakan hak pilihnya, jangan sampai golput atau tidak memilih, karena suara kita bisa digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab

“Saat kita memaklumi dan menerima politik uang maka kita sedang menanam serta ikut menyuburkan praktek korupsi. Oleh karena itu, tolak politik uang, ” katanya.

Ia juga mengajak warga memilih caleg yang memiliki jejak rekam dan mampu memperjuangkan aspirasi warga.

“Jangan asal pilih, apalagi caleg yang memberikan uang atau amplop kepada kita, jangan dipilih caleg seperti itu, ” tegasnya. (shalokalindonedia.com/na)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *