BANJARMASIN, shalokalindonesia.com -Calon Legislatif (Caleg) DPRD Banjarmasin dari Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilih (Dapil) Banjarmasin Utara nomor urut lima, Hj Wiwik Damiati, SE bersosialisasi dan menyapa warga Alalak Tengah dan Alalak Utara, Kelurahan Banjarmasin Utara, Senin (2512/2023).

Hj Wiwik bersosialisasi turun kelapangan dan menyapa warga secara langsung yang bertujuan untuk menyambung silaturahmi dengan warga sekaligus memperkenalkan dirinya sebagai caleg (calon Legislatif) DPRD Kota Banjarmasin dari partai PAN nomor urut lima.

Hj Wiwik mengaku sangat senang langsung bertatap muka dengan warga, dan wargapun antusias menyambut kedatangannya dengan wajah yang gembira

“Alhamdulilah, warga sangat antusias dan senang karena bisa didatangi caleg serta menyerap aspirasi dan keluhan warga,” katanya.

Ia menambahkan, kita memberikan edukasi terkait mekanisme pencoblosan saat pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

“Banyak warga yang masih belum paham terkait tata cara pencoblosan dan kita sampaikan apa saja surat suara yang bakal dicoblos atau dipilih warga hingga mengajak warga agar menggunakan hak pilihnya, jangan sampai golput,” terangnya.

Ia menerangkan, setelah diberikan edukasi, warga pun banyak yang bertanya dan mulai paham terkait mekanisme hingga tatacara pencoblosan.

Ia juga meminta warga agar mendukung memilih pasangan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden 2024 mendatang. (shalokalindonesia.com/ic)

Editor: Erma Sari, S. Pd

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *