BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Disambut antusias kedatangan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Banjarmasin Dapil Banjarmasin Utara nomor urut lima Hj Wiwik Damiati mengunjungi dan sosialisasi ke Alalak Utara RT 3 dan 4 Banjarmasin Utara, Minggu (17/12/2023).

Kata Wiwik, kehadirannya sangat dinanti warga. Ia berharap, terjalin terus komunikasi dan jika duduk jadi anggota DPRD Banjarmasin nanti bisa menyuarakan aspirasi warga di Alalak Utara.

“Terima kasih atas doa dan dukungannya. Doakan saya untuk terus istiqomah di jalan baik ini. Perjuangan ini perlu didukung bersama. Kawal saya, jika nanti ditakdirkan jadi anggota DPRD Kota Banjarmasin, ” terangnya.

Pada kesempatan ini, Wiwik juga mengajak warga RT 3 dan RT 4 agar menentukan pilihan Caleg dengan tepat. Dilihat betul dan kenali siap Caleg itu, jangan sampai nanti setelah duduk tidak lagi kenal dengan masyarakat yang memilihnya.

“Intinya, jangan sampai salah pilih. Berikanlah suara bapak dan ibu kepada Caleg yang betul-betul dikenal. Karena pilihan itu menentukan, dan konsekuensinya selama lima tahun. Mereka itu akan jadi wakil bapak dan ibu di legislatif. Mari cerdas memilih,” ajaknya.

ia menambahkan, mungkin belum terlalu dikenal oleh semua warga di daerah pemilihannya. Oleh karena itu, kesempatan ini untuk menjelaskan visi, misi, dan komitmenya.

“Saya juga memaparkan visi dan misi sehingga terjun ke dunia politik pada Pemilu 2024,” katanya.

Satu yang sangat mendasar, dirinya terjun ke dunia politik karena terpanggil untk memperjuangkan nasib rakyat kecil dalam segenap aspek.

“Pengetahuan masyarakat tentang figur yang akan mereka pilih jadi tantangan Parpol maupun Caleg yang bertarung. Dalam perebutan kursi DPRD Kota Banjarmasin, hal ini bisa jadi tantangan berat yang harus ditaklukkan,” terangnya.

Ia menegaskan, Untuk itu jika ingin dipilih oleh masyarakat, para Caleg harus memperkenalkan diri dan program yang diusung. (shalokalindonesia.com/na)

Editor: Erma Sari, S. Pd

 

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *