BARABAI, shalokalindonesia, com- Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan (DLHP) Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan (Kalsel) bersama 278 pasukan kebersihan kota Barabai, menerima reward berupa uang tunai sebesar Rp. 2.000.000 perorang dari Bupati HST H Aulia Oktafiandi.

Pemberian reward ini diselenggarakan setelah acara qiyamul lail, para pasukan kebersihan juga berkesempatan sahur bersama dengan Bupati Aulia di Masjid Agung Riadhusshalihin Barabai. Jumat (5/4/2024) dini hari.

Pemberian reward ini dijadikan sebagai wujud nyata dari apresiasi Pemerintah Daerah HST terhadap kerja keras para pahlawan kebersihan di Bumi Murakata.

Bupati Aulia mengatakan bahwa penghargaan Adipura yang diraih ini tidak terlepas dari dedikasi pasukan kebersihan, DLHP, Organisasi perangkat Daerah (OPD), dan masyarakat yang turut serta dalam menjaga kebersihan kota Barabai.

“Pemberian reward ini jangan dilihat dari nilainya, namun ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Daerah. Kita saling membutuhkan. Pemerintah membutuhkan kontribusi dan kerja keras dari semua pihak untuk menjaga kebersihan kota,” ujarnya.

Bupati Aulia berharap, Apresiasi Penghargaan ini bisa bermanfaat bagi pasukan kebersihan terutama untuk kebutuhan mendekati Hari Raya Idul Fitri.

Sementara Kepala DLHP, Mursidi mewakili kawan-kawan pasukan kebersihan mengucapkan terima kasih terhadap apresiasi yang diberikan oleh Bapak Bupati HST.

“Apresiasi penghargaan yang diberikan ini merupakan penyemangat bagi kami, untuk lebih rajin lagi melakukan aktifitasnya menjaga kebersihatan kota Barabai,” katanya.

Mursidi berharap, mudah-mudahan ditahun 2024 ini pihaknya bisa mempertahankan penghargaan adipura lagi.

Acara diikuti oleh Sekda HST, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Para Kepala Perangkat Daerah, Camat, Kabag Setda HST dan pasukan kebersihan penerima apresasi.

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *