BATOLA, shalokalindonesia.com- Bulan Maulid adalah bulan yang sangat baik dalam melaksanakan kegiatan ke agamaan bagi umat muslim di seluruh dunia, Dengan kesempatan Umat Islam tentunya sangat sering melakukan pelaksanaan memperingati Hari Lahirnya Nabi Besar Muhammad SAW, Tak terkecuali Pimpinan Media Jurnalis Post Juga ikut memperingati Bulan Maulid Sekaligus Memperingati HUT Medianya yang ke 7 .

Dalam peringatan Maulid Nabi Besar SAW ini, di hadiri Ustadz H. Mubarak menjadi penceramah.

Sementara Anggota Dewan dari Wakil Ketua 1 Kabupaten Barito Kuala,  Agung Purnomo juga hadir dalam acara tersebut.

Kepala Desa Balandian Ibu Elly Rahmah serta tokoh Alim Ulama dan masyarakat setempat ikut hadir dalam peringatan ini pada tanggal 08/10/23.

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW juga mengundang Pengasuh Majelis Al-Mubarak Habib Muhammad Hafiz Bin Husen Bahasim, S. Pd. Peringatan ini merupakan wujud kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW dengan mengambil hikmah dari kehidupan Baginda yang bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam perjalanan hidup Baginda Rasulullah terdapat nilai-nilai yang sangat penting dan bisa menjadi momentum prinsip dalam bermasyarakat.

Pejabat Bupati Barito Kuala yang diwakili oleh Asisten 1 Mawardi, juga ikut dalam acara ini dan mendoakan kesuksesan Media Jurnalis Post dan harapannya agar terus dipercayai oleh masyarakat dalam menyebarkan informasi serta mempublikasikan pembangunan di tanah Barito Kuala tutup Asisten PJ Bupati Barito Kuala pada awak media.

rian

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *