KOTABARU, shalokalindonesia.com- Seorang ibu muda diduga diterkam buaya sehingga meninggal dunia di Sungai Manunggul Desa Manunggul Lama Kecamatan Sungai Durian Kabupaten Kotabaru, Rabu (27/12/2023).

Kapolres Kotabaru, AKBP Dr Tri Suhartanto melalui Kapolsek Sungai Durian IPDA Triwibawa SH menyampaikan, berawal dari saksi mendengar suara minta tolong dari anak korban yang sebelumnya mandi dengan korban.

“Saat mendatangi lokasi kejadian, korban terlihat diterkam buaya dan langsung memanggil anaknya dan angsung berteriak memanggil warga setempat yang berada di area sekitar sungai tersebut, setelah terkumpul warga korban sudah menghilang dan segera dilakukan pencarian oleh warga setempat menggunakan perahu, ” katanya.

Ia bilang, korban ditemukan kurang lebih 50 meter dari lokasi di sekitar semak-semak tepi sungai pada pukul 20.31 wita , Selasa (26/12/2023).

“Korban ditemukan dalam kondisi Meninggal Dunia (MD) dengan berdasarkan hasil visum et repertum dari dokter Puskesmas Sungai Durian, ” tambahnya. (shalokalindonesia.com/rls)

Editor: Erma Sari, S. Pd

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *