BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Kalimantan Selatan menyelenggarakan Musyawarah Daerah ke-12. Bertempat di Gedung Sultan Sulaiman Kota Martapura, kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal (22-24/12/2023).

Musyawarah ini dihadiri oleh seluruh perwakilan kader IMM kalsel (setiap kabupaten dan kota)

Dalam kegiatan Musyda IMM ke XII dengan tema “IMM Rakat Kalsel Barakat” yang juga sekaligus menghadirkan acara Tabligh Akbar, dihadiri oleh para tokoh-tokoh Muhammadiyah, yakni Prof. Dr. Ma’mun Murod Al Barbasy, S.Sos., M.Si., Prof. Dr. Ridhahani Fidzi, M.Pd, dan turut hadir bendahara umum DPP IMM saudara Riyan Betra Delza.

Dari hasil musyawarah IMM ke XII
Fery Setiadi berhasil terpilih menjadi Ketua Umum DPD IMM Kalimantan Selatan periode 2023-2025, setelah behasil unggul dalam perolehan suara dari kandidat lain yakni Muhammad Alfiani

Pria yang lahir dan tumbuh besar di Banua itu merasa terpanggil untuk memajukan perkaderan dan pergerakan IMM di Kalsel.

Pemuda yang akrab disapa Fery itu berkata, “Insya Allah dalam kepimpinan DPD IMM 2023-2025, akan saya ikhtiarkan untuk memajukkan serta menumbuhkan Kader IMM yang berkualitas agar nantinya Kader-kader IMM bisa sangat bermanfaat di Lokal, Nasional bahkan Internasional”.

Adapun Visi dan Misi yang dibawakan fery

Membangun dan mengimplementasikan nilai-nilai ikatan menuju gerakan berkemajuan.

Misi
1. Masifikasi pengkaderan imm kalsel dari hulu hingga hilir
2. ⁠implementasi nilai trilogi dalam membangun gerakan desa binaan
3. ⁠membangun dan mengembangkan gerakan intelektual profetik melalui kreatif minority
4. ⁠membangun sekutu politik dan diaspora kader
5. ⁠membangun dan meikhtiarkan ekonomi mandiri ikatan dan kolaborasi berkemajuan.

Semua misi itu lahir dari analisis dan kegelisahan fery melihat dan merasakan situasi, kondisi IMM di kalsel. Maka dari itu fery mengkhibahkan diri dan meluruskan niat untuk mengajak semua kawan-kawan IMM kalsel untuk sama-sama membesarkan IMM bukan pribadi.

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *