KOTABARU, shalokalindonesia.com- Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar beserta rombongan Kepala SKPD kembali mengunjungi Kecamatan dalam rangka safari ramadhan dan menyerahkan Bantuan Sosial ( Bansos) di Halaman Kantor Kecamatan Pulaulaut Utara (02/4/2024), Selasa.

Safari Ramadhan kali ini sangat istimewa bagi masyarakat, karena banyaknya Bantuan Sosial yang diberikan oleh Pemkab Kotababaru di bulan yang berkah ini.

Kepala Dinas Inspektorat Akhmad Fitriadi yang mewakili Bupati Kotabaru mengatakan, hai ini kita sudah memasuki 22 Ramadhan dan di tempat yang penuh rahmat ini bukan hanya memberikan bansos saja tapi juga ajang untuk bersilaturahmi antara pimpinan daerah dengan masyarakat.

” Ini adalah Safari Ramadhan Bupati yang sudah ke 4 diantara kecamatan yang sudah di kunjungi Bupati yakni, Kecamatan Pamukan Barat, Pulau Laut Timur, Pulau Luat Sigam, Pulau Laut Utara dan Pulau Laut Tengah” Kata Kepala Inspektorat.

Semoga kegiatan dari pemerintah ini bisa terus berjalan hingga selesai Ramadhan dan masyarakat yang sudah mendapatkan bantuan agar dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Hal senada juga di katakan Camat Pulau Laut Utara Hj Frida Yusrina, ia menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Kotabaru dan Rombongan yang datang ke Kecamatan Pulaulaut Utara untuk memberikan bantuan sosial bagi warganya.

“Saya siap menjalankan Visi Misi Bupati dalam pelayanan masyarakat yang ada di Kecamatan yang saya pimpin ini. Karna saat ini Pulau Laut Utara adalah kecamatan yang mempunyai banyak Desa yang ada Kabupaten Kotabaru” Kata Hj Frida.

Semoga bantuan yang disalurkan oleh Pemkab dan SKPD ini bisa bermanfaat bagi yang menerima dan bertempat pula dengan Bulan Suci Ramadhan. (shalokalindonesia.com/rls)

Iklan

Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *