BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Nama Ustadzah Halimah Alaydrus sudah tidak asing di telinga kita, beliau terkenal dengan wajah yang ditutupi cadar dan tidak pernah menampakkan muka nya di sosial media.

Di setiap acara yang dihadiri oleh beliau pun memiliki ketentuan yakni dilarang keras mengambil foto dan video ustadzah secara langsung atau dari layar, hal ini dimaksudkan agar wajah beliau tidak tersebar luas di sosial media mana pun.

Pelaksanaan Tabligh Akbar bersama Ustadzah Halimah Alaydrus yang bertemakan “Wanita Berkelas Surga.” pada hari senin ini, tanggal 8 Januari 2024. Tuai antusias para Jemaah untuk menghadiri acara agama yang diselenggarakan oleh ibu Hj. Hikmah, di kediaman beliau. Tepatnya di Jalan Kinibalu, Banjarmasin.

Sejak pukul 04.00 Wita dini hari, ribuan jemaah Banjarmasin sudah memadati lokasi kediaman milik ibu Hj. Hikmah. Semangatnya jemaah ini pun menjadi sorotan para warga yang berkediaman di sekitar lokasi acara Tabligh Akbar. Dikarenakan, cuaca dan kepadatan jalanan tidak menjadi halangan bagi mereka yang hadir.

Bisa ikut menghadiri Tabligh Akbar bersama Ustadzah Halimah Alaydrus adalah suatu rasa syukur yang tak terhingga bagi para jemaah. Selain karena tauziahnya yang terkenal dimana-mana, ilmu yang didapatkan pun sangat bermanfaat bagi orang-orang yang menghadiri dan mendengarkan tauziah beliau.

Menariknya, selain kedatangan Ustadzah Halimah Alaydrus pendakwah yang mengisi acara Tabligh Akbar tersebut. Ibu Hj. Hikmah pun kerap mengundang tamu spesial lainnya, yaitu Tim Hadroh Al Batul serta Ustadzah Firdaus BSA, S.H.I untuk ikut serta mengisi acara.

Ditulis oleh: Mutiara Nazwa

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *