BANJARMASIN, shalokalindonesia.com – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Banjarmasin dari Partai Amanat Nasional (PAN) Nomor urut 5 Dapil Banjarmasin Utara, Hj.Wiwik Damiati, SE kembali di dua tempat warga Alalak Utara Rt 3,7,8,10 dan Sungai Gampa Banjarmasin Utara, Rabu (20/12/2023).

Dalam kegiatan sosialisasi ini langsung terjun kelapangan menyapa warga setempat, untuk memperkenalkan dirinya sebagai caleg (calon legislatif) dari partai PAN no urut 5 Banjarmasin Utara. Wargapun sangat antusias menyambut kedatangannya.

Hj.Wiwik Damiati, SE menyampaikan, pihaknya mengunjungi warga agar bisa lebih kenal dan bisa mengetahui apa yang dikeluhkan warga. Dan akan serap aspirasi, insyaallah akan memperjuangkan, jika terpilih nanti.

“Kartu nama dan kalender serta jenis surat suara yang akan digunakan dalam Pemilu 2024, warga berhak gunakan hak pilih di 2024 mendatang, pilihlah caleg (calon legislatif) yang bijak dan amanah,” jelasnya.

Dirinya lanjut menuju sungai Gempa untuk sosialisasi dengan perjalanan cukup jauh, kita hanya menggunakan motor roda dua untuk berjumpa dengan warga setempat.

“Alhamdulillah, warga merasa senang dan antusias kedatangan kita dan juga mengajak semua pihak untuk mensukseskan pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang, ” katanya.

Pada momen inilah masyarakat akan menaruh harapan besar kepada para calon legislatif (caleg) yang dipilih. Partai PAN mengusung calon Presiden Prabowo – Gibran di tahun 2024.

“Semoga dirinya bisa terpilih dan dipercaya warga untuk menjadi wakil rakyat, serta meminta do’a restu dan dukungannya,” pungkasnya. (shalokalindonesia.com/na)

Editor: Erma Sari, S, pd

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *