BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Sesuai pemberitahuan dan himbauan yang tertuang pada Nomor Surat: A01/AR-SKP/1/2023 yang di keluarkan pihak Musholla Arraudhah Sekumpul ada pada alenia yang bertuliskan hurup tebal yakni

“Kami pihak ahli waris akan selalu berusaha dan terus menjaga kemurnian acara dan kegiatannya agar tidak tercampur oleh hal-hal lain. Sesuai yang Ayahanda kami inginkan, ” tulisnya.

Seperti pada kegiatan-kegiatan sebelumnya, kami kembali menyatakan, mengingatkan, dan menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat dimanapun berada agar memperhatikan hal-hal sebagai berikut:

1. Kegiatan di Sekumpul tidak pernah meminta atau melakukan penggalangan dana atau barang, apapun bentuknya, baik berupa sumbangan langsung maupun lewat media sosial dengan cara seperti mengedarkan. proposal, amplop, celengan, rekening di bank ataupun lainnya, baik itu mengatasnamakan petugas, relawan,
pelaksana maupun kepanitiaan haul. Hal tersebut diatas itu sama sekali tidak ada.

2. Bagi siapa saja yang ingin berpartisipasi dengan kegiatan ini tidak dibenarkan melakukan penggalangan dana atau meminta barang apapun bentuknya seperti dengan cara mengedarkan proposal, amplop, celengan, rekening di bank ataupun lainnya baik melewati sumbangan langsung maupun lewat media sosial. Apalagi sampai mengatasnamakan petugas, relawan, pelaksana, atau kepanitiaan haul yang dimaksud. Hal tersebut diatas tidak diperbolehkan.

Apabila masyarakat sekitar menemukan hal-hal demikian yang dimaksud, diharapkan untuk menegurnya langsung secara sopan dan apabila tidak ditanggapi silakan melaporkan ke Tim/Posko Induk Sekumpul atau pihak berwenang terdekat.

Ini semua kita lakukan demi menjaga kekhidmatan acara Haul sesuai amanah Abah Guru Sekumpul serta menghindari penyalahgunaan ataupun pemanfaatan dari pihak-pihak yang ingin mengambil kesempatan pada kegiatan ini untuk kepentingan pribadi ataupun lainnya yang tidak bisa dipertanggung jawabkan. (shalokalindonesia.com/rls)

Editor: Erma Sari, S, pd

 

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *