SHALOKAL.INDONESIA, BANJARBARU- Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Banjarbaru Dua, dewan meminta rawat aset kota dan gunakan pada mestinya.

Hal itu disampaikan, Ketua Bapemperda DPRD Banjarbaru, Windi Novianto saat dihubungi Jurnalis Shalokal Indonesia, Sabtu (7/1/2023).

“Alhamdulilah, sudah selesai JPO ini. Saya sebagai alumni SMA 1 dan SMP 1 Banjarbaru, tentu saja merasakan betapa pentingnya dibangunnya JPO, baik untuk pelajar maupun warga di sekitar,” kata Anggota Komisi I DPRD Banjarbaru ini.

Kata dia, memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pelajar dan warga. Orang tua yang di rumah tidak merasa kekhawatiran ketika anaknya berangkat sekolah.

“Bisa dilihat setiap pagi dan siangnya sering pelajar yang menyeberang di sana, baik itu pelajar SMP maupun SMA saat berangkat ke kebun praktek dengan membawa cangkul dan peralatan kebun lainnya, dengan adanya JPO ini sangatlah bermanfaat,” tutur Politikus PDIP ini.

Pria lulusan sarjana Fakultas Pertanian ULM ini menyebutkan, dengan adanya JPO yg estetik ini dapat menambah ikon kota. Ada kebanggaan tersendiri dengan adanya JPO ini.

“Berharap, agar aset kota ini dapat dirawat dengan baik dan terjaga kebersihannya,” harapnya. (Si)

Editor: Erma Sari, S. Pd
Ket foto: Anggota DPRD Banjarbaru, Windi Novianto.

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *