SHALOKAL. INDONESIA, BANJARMASIN- Polsek Banjarmasin Tengah melaksanakan jum at curhat bertempat di warung Arek Surabaya Jalan K. Piere Tendean Kelurahan Gedang Kecamatan Banjarmasin Tengah Banjarmasin, Jumat ( 13/1/2023 ).

Kegiatan Jumat Curhat salah satu Program Kapolri yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Kepolisian, kemudian di atensi oleh Kapolda Kalsel agar para Kapolresta dan Kapolsek melaksanakan kegiatan Jumat curhat di wilayah masing-masing.

Selanjutnya Kapolresta Banjarmasin melalui Polsek Jajaran khususnya Kapolsek Banjarmasin Tengah membuka ruang curhat yang bertajuk Jum’at Curhat, untuk memudahkan masyarakat atau warga khususnya di Daerah Hukum Banjarmasin Tengah sambil untuk menyampaikan masukan, saran serta keluhan tentang Gangguan Kamtibmas sambil bersantai makan minum di Warung/ Kantin, Pendopo maupun Pos dengan Tema Curhat Aman dan Nyaman Bersama Bapak Kapolresta Banjarmasin

Dalam kesempatan itu, ketua RT 13 Dahlal menyampaikan, curhat kepada polsek Banjarmasin tengah agar selalu dilaksanakan patroli disekitar RT kami,

“Agar kami merasa aman, masih adanya terlihat dan terdengar para pelajar berkendara memakai knalpot suara keras/nyaring, sering terjadinya kemacetan arus lalin disekitar sekolah kanaan, ” jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, pihak Polsek Banjarmasin Tengah akan melaksanakan kegiatan Patroli terbuka atau pun tertutup di daerah tersebut dan akan melakukan tindakan apabila ditemukan tindak pidana atau pun pelanggaran lainnya.

“Nanti akan menempatkan anggota lalu lintas ditempat rawan terjadinya kemacetan dan akan menindak tegas pengendara sepeda motor yang masih menggunakan knalpot yang keras atau nyaring, ” tuturnya.

Kegiatan dihadiri oleh Kabag Ren Polresta Banjarmasin, Kompol AMIN Priyato, PS Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Sukarmi, Kanit Intelkam Polsek Banjarmasin Tengah AKP Wardiyono, Kasium Polresta Banjarmasin IPTU Antiyo. P, Lurah Gadang, Anisa ELINA beserta ASN Kel.Gadang, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Banjarmasin Tengah, Tomas dan Toga Kelurahan Gadang. (si)

Editor: Erma Sari, S.Pd
Ket foto: Jumat Curhat

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *