SHALOKAL. INDONESIA, BANJARMASIN, Giliran warga yang beraktifitas di pasar Pekauman curhat bersama Kapolsek Banjarmasin Selatan.

Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol Eka Saprianto, S.I.K, M.M dalam kegiatan “Jumat Curhat” mendatangi warga pasar pekauman, Jum’at (6/1/2023) pukul 09.00 Wita.

Kapolsek Banjarmasin Selatan mendengarkan penyampaian, masukan ataupun keluhan seputar permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat,

“Saya mengucapkan terimakasih dan ia berharap agar masyarakat juga ikut serta dalam menciptakan lingkungan kamtibmas yang kondusif karena diperlukan sinergritas antara masyarakat dan kepolisian, ” katanya.

Ia menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Banjarmasin Selatan agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat memberikan respon cepat dalam menangani permasalahan yang terjadi guna tercipta situasi kamtibmas kondusif.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu warga H. Riduan Syahrani dari tokoh masyarakat kelurahan pekauman yang menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada Polsek Banjarmasin Selatan.

“Saat ini untuk wilayah kelurahan pekauman sangat aman kondusif, jauh lebih dari pada tahun – tahun sembelumnya yang sering terjadi kerawanan tindak kejahatan,” tambahnya. (SI)

Editoe: Erma Sari, S.Pd
Ker foto:jumat curhat

 

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *