SHALOKAL.INDONESIA, BANJARMASIN- Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol Pujie Firmansyah, bersama Camat Banjarmasin Timur, Hj. Rusdiana, turun langsung dalam kegiatan Jumat Curhat di daerah hukum Polsek Banjarmasin Timur, Jumat(13/01/2023).

Jumat Jumat ini beralamat di Jalan Veteran Km. 4,5 RT. 03 Kel. Sungai Lulut Kec. Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin, tepatnya di Warung Ulis.

“Kegiatan Jumat Curhat bertujuan untuk mendengarkan dan menerima langsung keluhan, ataupun masukan terhadap adanya tindak kejahatan, pungli, dan gangguan kamtibmas lainnya yang ada di lingkungan masyarakat Banjarmasin khususnya di daerah hukum Polsek Banjarmasin Timur, ” jelasnya.

Sehingga memudahkan masyarakat dapat mengeluarkan keluhan, saran, masukan secara langsung kepada Kapolsek Banjarmasin Timur, yang akan ditindak lanjuti oleh Polsek Banjarmasin Timur.

Jamri, menyampaikan keluhan terkait permasalahan pindah datang yang terkendala karena tidak terdaftar sebagai warga Sungai Lulut.

Rahmatullah, menyampaikan keluhan menemukan adanya Pungli (Pembajakan) di lingkungannya

“Apakah benar kasus hukum dengan kerugian Rp 2.500.000 tidak dapat dihukum atau dipidanakan,” cetus.

Sementara itu, Lurah Sungai Lulut, Suriani menyampaikan, penutupan akses jalan sepihak dari Developer yang berdampak kepada warga yang berjumlah sekitar 30 warga di sekitaran Kelurahan Sungai Lulut sehinga warga mengalami kesulitan meakses jalan

“Adanya kemacetan di Jalan Sungai Lulut tepatnya di Jalan Sungai Gardu diadakan kegiatan Patroli di wilayah Sungai Lulut dimana sering terjadi di wilayahnya, terimah kasih atas kehadiran Aparat Kepolisian di wilayah yaitu simp.3 karena sering kemacetan. Diwilayahnya juga sering terjadi sengketa tanah,” tuturnya.

Ia mengucapkan, terima kasih kepada Aparat Kepolisian yang telah hadir di tengah-tengah masyarakat dan dapat memecah dan mengurai kemacetan di Jalan Pramuka atau Tembus Pal.6 (Komp. SMANDA). (Si)

Editor: Erma Sari, S.Pd
Ket : Jumat curhat

 

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *