SHALOKAL, INDONESIA, BANJARMASIN- Jumat curhat bersama Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol Pujie Firmansyah di daerah hukum Polsek Banjarmasin Timur, Jumat (6/1/2023).

” Jumat Curhat bertujuan untuk mendengarkan dan menerima langsung keluhan, ataupun masukan terhadap adanya tindak kejahatan, pungli, dan gangguan kamtibmas lainnya yang ada di lingkungan masyarakat Banjarmasin khususnya di daerah hukum Polsek Banjarmasin Timur,” katanya di Pendopo Kampung Hijau Warga Jalan Sungai Bilu Laut RT. 5 / RW. 01 Kelurahan. Sungai Bilu Kecamatan Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin.

Agar memudahkan masyarakat dapat mengeluarkan keluhan, saran, masukan secara langsung kepada Kapolsek Banjarmasin Timur, yang akan ditindak lanjuti oleh Polsek Banjarmasin Timur.

Warga setempat, Ramdi neminta agar merawat atau memperindah di sekitar siring kampung hijau yaitu salah satunya memberi tanaman hijau agar terlihat asri, guna menarik para wisatawan;

“Meminta diadakan Patroli di sekitar siring kampung hijau, khususnya malam hari, ” jelasnya

Senada, Nurul Ibu RT. 05 juga meminta pihak Polres, Polsek untuk selalu cek (Patroli) setiap waktu di sekitaran Siring Kampung Hijau agar warga merasa aman. (Si)

Editor: Erma Sari, S.Pd
Ket foto: jumat curhat.

 

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *