SHALOKAL. INDONESIA, BANJARMASIN- Polsek Banjarmasin Utara melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan Warga di Kelurahan Alalak Utara Kecamatan Banjarmasin Utara dengan tema curhat aman dan nyaman bersama Kapolresta Banjarmasin, Jumat (13/1/2023).

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dengan berdialog mendengarkan keluhan maupun curhatan atau saran masukan masyarakat untuk kepolisian khususnya Polsek Banjarmasin Utara, agar bisa ditindak lanjuti sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banjarmasin Utara tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Kegiatan ini bertempat di Warung Kopi tmTengah Hari Jalan Komplek Kayu Tangi 2 Jalur 1 No 23 Kelurahan Pangeran Kecamatan Banjarmasin Utara.

Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut langsung dipimpin dan dilayani oleh Kapolsek Bjm Utara Kompol Agus Sugianto berupa dialog dan tanya jawab

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Bjm Utara ini menghimbau agar para warga yang mendapat masalah atau pun adanya keluhan dan Informasi dapat menghubungi *Lapor Komandan WA : 0812-4747-6080*.

” Dan segala keluhan, informasi dan laporan masyarakat akan segera di tanggapi, ” tambahnya. (SI)

Editor: Erma Sari, S.Pd
Ket foto: Jumat Curhat

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *