SHALOKAL, INDONESIA, BANJARMASIN- Dalam kesempatan Jumat Curhat ini Waka Polresta Banjarmasin AKBP Pipit Subiyanto di dampingi Kapolsek KPL Banjarmasin Kompol Aryansyah, dan Para PJU Polresta Banjarmasin mendengarkan keluhan, curhat, maupun menyerap informasi langsung dari buruh, petugas kebersihan dan Calon Penumpang Kapal, Jumat (6/1/2023).

Kegiatan ini di laksanakan di Kantin Terminal Keberangkatan Penumpang Banjarmasin.

Waka Polresta Banjarmasin menyampaikan, tujuan kegiatan ini untuk ngobrol bareng dan mendengarkan beragam keluhan, saran, kritik dan masukan terkait pelayanan Kepolisian dan Harkamtibmas yang disampaikan buruh, petugas kebersihan dan Calon Penumpang Kapal yang hadir.

“Kami langsung ngobrol dengan buruh, petugas kebersihan dan Calon Penumpang Kapal untuk mengetahui informasi yang berkembang di masyarakat, atau menerima aduan yang bisa segera ditindaklanjuti. Jika berkaitan dengan instansi lain, kami akan berkoordinasi untuk mencarikan solusinya,” katanya.

Kata dia, pihaknya mengucapkan terima kasih kembali atas apresiasi yang diberikan kepada kami, kita juga terbantu dengan adanya pengaduan dari buruh, petugas kebersihan dan Calon Penumpang Kapal untuk mempermudah informasi yang kami dapat.

“Kami membuka nomor aduan masyarakat melalui Pengaduan Hotline yang sudah di sebar di Media Sosial yang bisa digunakan untuk menyampaikan informasi ataupun ada persoalan yang perlu ditindaklanjuti oleh kepolisian, ” jelasnya.

Hal ini agar semua keluhan, curhat, informasi dari semua buruh, petugas kebersihan dan Calon Penumpang Kapal dalam wilayah Pelabuhan Trisakti Banjarmasin dapat terkaver dan segera bisa di tindak lanjuti oleh Polsek KPL Banjarmasin

Salah satu penumpang kapal Riki (31 thn) asal bandung mengucapkan Terima kasih kepada Polresta Banjarmasin khususnya Polsek KPL Banjarmasin.

“Kami ucapkan terimakasih telah memberikan pelayanan yang baik kepada setiap kedatangan dan keberangkatan Kapal Penumpang sehingga rasa aman dan nyaman dapat kami rasakan,” ucapnya. (Si)

Editor: Erma Sari, S.Pd
Ket foto: Jumat curhat.

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *