KOTABARU, shalokalindonesia.com- Pada hari Senin tgl 04 Desember 2023 Skj. 09.00 Wita bertempat di Lapangan Apel Polres Kotabaru telah dilaksanakan Upacara Sertijab dan Sumpah atau Janji Pejabat PS. Kabag Ops dan Kasat Reskrim serta pemberian Piagam Penghargaan kepada Personil Berprestasi di lingkungan Polres Kotabaru.

Adapun yg melaksanakan Sertijab dan Sumpah atau Janji Pejabat yaitu
1. PS. Kabag Ops Polres Kotabaru AKP ABD. RAUF.,S.I.K.,M.H.,CPHR.,CBA
2. Kasat Reskrim Polres Kotabaru IPTU MUHAMMAD TAUFAN MAULANA.,S.Tr.K.,S.I.K.

” Saya selaku Kapolres Kotabaru mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personil Polri dan ASN Polres Kotabaru atas Integritas, Dedikasi, Kerja Keras dan loyalitas yang telah saudara tunjukan melalui tugas rutin maupun dalam pelaksanaan Operasi Khusus Kepolisian, sehingga kondusifitas keamanan Di Kab. Kotabaru sampai dengan saat ini dapat terjaga dengan baik, ” kata Kapolres Kotabaru, AKBP Dr Tri Suhartanto

Ia mengucapkan terimakasih kepada Wakapolres beserta seluruh personel Polres Kotabaru atas segala usaha dan kerja keras sehingga Polres Kotabaru telah menerima Penghargaan sebagai salah satu dari 4 Polres se Indonesia yang mendapat predikat Polres penyedia sarana prasarana pelayanan publik ramah kelompok rentan dari Kementrian PAN RB dan Sebagai Juara 2 Polres se Indonesia lomba menejemen Citra dalam rangka mendukung Program Quick Wins Presisi TW III Tahun 2023 yg mana keberhasilan yang didapat ini merupakan hasil dari kerja keras kita semua, mari terus kita tingkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat kotabaru.

“Selamat dan sukses kepada AKP ABD RAUF, S.I.K.,M.H., CPHR.,CBA yang mendapat promosi jabatan barunya sebagai PS. Kabagops Polres Kotabaru dan kepada IPTU MUHAMMAD TAUFAN MAULANA, S.Tr.K., S.I.K. yang mendapat promosi jabatan barunya SEBAGAI Kasatreskrim Polres kotabaru, ” ucapnya.

Ia minta, agar segera cepat beradaptasi Dilingkungan kerja Polres Kotabaru guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan tingkatkan pengawasan kepada seluruh anggota serta selalu berikan arahan agar menghindari pelanggaran yang akan menurunkan citra Polri di masyarakat.

Selamat kepada 49 Personel Polres dan Polsek jajaran serta 14 warga masyarakat yang berprestasi menerima Penghargaan dengan rincian :

1). 4 Personel Polsek Pamukan Selatan sebagai Juara 1 pada saat Ops Antik T.A 2023 dalam pengungkapan jumlah barang Bukti Narkotika Jenis Sabu terbanyak berat bersih 5,34 GRAM.

2). 6 personel Polsek Pamukan Utara dalam pengungkapan Kasus Narkotika jenis sabu sebanyak 7 paket berat bersih 5,8 GRAM serta penemuan 1 buah senjata api dengan amunisi sebanyak 39 butir.

3). 9 personel Polsek Sungai Durian dan Polsek Kelumpang Barat dalam pengungkapan kasus penganiayaan terhadap korban tenaga kerja asing di PT. SDE.

4). 30 personel Sat Narkoba dan Polsek Kelumpang Hilir dalam meraih juara 2 perlombaan kampung bebas narkoba tingkat Polda Kalsel.

5). 14 orang masyarakat atas partisipasi dalam kegiatan kampung bebas narkoba sehingga Desa Tegalrejo Kec. Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru meraih juara 2 dalam perlombaan tingkat Se Kalsel.

“Semoga penghargaan yang diberikan ini menjadi motivasi rekan – rekan sekalian agar lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugas Kepolisian dan menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif, ” terangnya. (shalokalindonesia.com/rls)

Editor: Erma Sari, S. Pd

 

 

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *