BANJARBARU, shalokalindonesia.com- Tahun 2024 ini, PT Air Minum (PTAM) Intan Banjar kembali melanjutkan program apresiasi bagi para pelanggannya.

Program apresiasi ini berupa digratiskannya tagihan air bagi pelanggan aktif yang rutin melakukan pembayaran leding sebelum tanggal 10 setiap bulannya.

Program ini dianggap sangat efektif dalam memotivasi pelanggan untuk membayar tagihan secara tepat waktu, serta membantu mereka menghindari denda keterlambatan pembayaran.

Pada bulan Januari 2024 ini, sebanyak 20 pelanggan PTAM Intan Banjar beruntung mendapatkan reward digratiskannya tagihan air selama satu bulan.

Kepala Bagian Keuangan PTAM Intan Banjar, Asmaraning Muntiana, pemenang program ini dipilih secara acak oleh sistem.

“Pemilihan pemenang dilakukan sepenuhnya oleh sistem dan dilakukan secara transparan. Nama pemenang, besaran penggratiskan tagihan, semuanya diumumkan secara terbuka,” ungkap Anna (sapaan akrabnya, red) didampingi Kasubag Penagihan M Suryadi Noor.

Anna juga mengungkapkan bahwa di tahun 2024 ini, PTAM Intan Banjar akan terus memperbaiki sistem transaksi pembayaran untuk pelanggan. Mereka juga sedang menjajaki kerja sama dengan beberapa pihak untuk memperluas opsi pembayaran. Konsep digitalisasi yang diperkuat diharapkan akan membuat transaksi pembayaran semakin mudah bagi pelanggan PTAM Intan Banjar, di mana pun dan kapan pun mereka berada. (shalokalindonesia.com/rls)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *