TANAH LAUT, shalokalindonesia.com- Kepala Desa Banyu Irang, Salasiah mengaku senang bisa dilantik sebagai kades atau pembakal.

“Alhamdulilah, 52 pembakal di Tanah Laut dilantik secara langsung oleh Pj Bupati Tanah Laut, Syamsir Rahman, ” katanya, Kamis (28/12/2023).

Ia bilang, upacara ini berlangsung megah dan momen paling penting dan bersejarah.

“52 kepala desa semua bertekad dan berkomitmen untuk membangun desa di Tanah Laut, serta berjuang membangun desa lebih baik lagi, ” ucapnya.

Ia mengusung visi ‘Menuju Perubahan yang Lebih Baik’. Dengan keyakinan yang kuat, Dia yakin mampu membangun desanya menjadi lebih baik di masa depan.

“Kita bakal membantu warga dari segi perekonomian hingga pelayanan desa lebih berkembang dan menonjolkan potensi yang ada di desa, “ungkapnya.

Terpisah, Wakil Gubernur Kalsel, H. Muhidin menyampaikan, rangkul semua pihak, jadilah sosok yang dewasa dan profesional, berikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada warga tanpa pandang bulu.

” Tidak ada lagi pendukung dan bukan pendukung, semua warga sudah menjadi tanggung jawab kalian,” katanya.

Ia meminta, jadilah sosok Kades harus bisa menjadi panutan bagi masyarakatnya. Kades harus dapat bersikap jujur, adil dan bijaksana sesuai janji yang diucapkan.

“Semoga dapat membawa wajah dan pemikiran yang aktual dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Tanah Laut serta segera dirasakan manfaatnya bagi masyarakat,” tambahnya.

(shalokalindonesia.com/na)

Editor: Erma Sari, S. Pd

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *