KOTABARU, shalokalindonesia.com- Kecelakaan kerja engakibatkan korban meninggal dunia dk Desa Wilas pit. 8 Kecamatn Kelumpang Utara Kotabaru tepat perusahaan PT. AJL ( Abadi Jaya Laxmindo ), Minggu (10/12/2023).

Kapolres Kotabaru, AKBP Dr Tri melalui Humas Polres Kotabaru, Agus menyampaikan,
korban bekerja di perusahaan Sebagai operator alat greder 7.

“Menurut keterangan para saksi pada saat itu korban mau istirahat dan parkir alat greder yang dioperasikannya di dekat pondok air minum, ” jelasnya.

Ia bilang, setelah istirahat korban kembali bekerja korban menghidupi mesin posisi grader mundur dan kemudian maju ke depan.

“Karena posisi di depan jurang korban terkejut dan mencoba melompat turun dengan posisi kaki sangkut langsung terjatuh dan terlindas ban belakang sebelah kanan, alat grader tersebut berhenti setelah menabrak dan sangkut di tanggul pembatas jurang, ” terangnya.

Ia menjelaskan, setelah korban berteriak saksi-saksi langsung mendatangi korban ternyata korban tergeletak dibelakang greder dan korban akhirnya meninggal dunia di tempat kejadian dan saksi-saksi mengangkat korban dan membawa ke klinik Dugan camp. Pada saat kejadian kondisi cuaca gelap, hujan dan licin. (shalokalindonesia.com/rls)

 

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *