TABALONG, shalokalindonesia.com- Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. meresmikan Pos Induk IV Satuan Pengaturan dan Pengawalan Lalu Lintas Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Kalsel yang berlokasi di Desa Lumbang, Kecamatan Muara Uya, Kabupaten Tabalong, Sabtu (02/09/2023).

Peresmian yang dimulai sejak pukul 10.00 Wita ini ditandai dengan Penandatangan prasasti dan Pengguntingan pita oleh Kapolda Kalsel yang dihadiri oleh Wakil Bupati Tabalong, Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel, Irwasda Polda Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel, Kapolres Tabalong dan Forkopimcam Muara Uya.

Dengan semangat penuh, Kapolda Kalsel secara resmi membuka Pos Induk IV Satuan PJR Muara Uya sebagai wujud komitmen Polri dalam menjaga keselamatan dan kenyamanan berlalu lintas bagi seluruh masyarakat.

Dalam kesempatannya, Kapolda Kalsel menyampaikan pentingnya peran Satuan PJR dalam menjaga kelancaran lalu lintas serta keamanan para pengguna jalan. Beliau juga menekankan komitmen Polri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pos Induk IV Satuan PJR Muara Uya ini diharapkan dapat memperkuat pengawasan dan pengaturan lalu lintas di wilayah Kabupaten Tabalong, khususnya di sekitar Desa Lumbang. “Dengan adanya pos induk ini, diharapkan tingkat keamanan dan ketertiban lalu lintas semakin meningkat,” terang Kapolda.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian juga mengapresiasi kerja keras seluruh anggota Satuan PJR Ditlantas Polda Kalsel yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Peresmian Pos Induk IV Satuan PJR ini merupakan langkah positif dalam meningkatkan pelayanan keamanan dan ketertiban lalu lintas di wilayah tersebut.

Tidak hanya meresmikan Pos Induk IV Satuan PJR Muara Uya, Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian beserta Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Dewwy Andi Rian juga berkesempatan menyerahkan bantuan sosial kepada warga setempat.

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *