BARABAI, shalokalindonesia.com- Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K bersama Pejabat Jalur Utama (PJU) Polres HST, serta didampingi oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) HST dan Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawas) Kabupaten HST, melaksanakan pengecekan di Gudang Logistik Pemilu 2024 KPUD HST. Selasa 26/12/2023

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan logistik pemilu yang akan digunakan pada tahun 2024. Kapolres Jimmy Kurniawan menekankan pentingnya keterlibatan kepolisian dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilu.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres dan rombongan turut memeriksa kelengkapan, keamanan, dan penataan logistik pemilu. Keterlibatan KPUD HST dan Bawas Kabupaten HST juga menjadi bagian penting dalam memastikan proses pemilu berjalan sesuai peraturan dan berlangsung dengan transparan.

AKBP Jimmy Kurniawan menyampaikan apresiasinya terhadap kerjasama lintas lembaga dalam memastikan suksesnya pemilu mendatang. Keterbukaan dan sinergi antara kepolisian, KPUD, dan Bawas diharapkan dapat memberikan kepercayaan dan keamanan kepada masyarakat dalam menjalani proses demokrasi.

Pengecekan logistik pemilu ini merupakan bagian dari persiapan menyeluruh demi terciptanya pemilu yang adil, bersih, dan berkualitas. Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K dan para pejabat terkait berkomitmen untuk menjaga integritas dan kelancaran pelaksanaan pemilu di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Tutup nya

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *