KOTABARU, shalokalindonesia. com-Kapolres Kotabaru AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si bersama Pejabat utama (PJU) Polres Kotabaru meninjau langsung pos pengamanan lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

Kapolres memastikan petugas pos pengamanan dapat bertugas dengan baik pada H – 1 lebaran. Selasa (9/4/24).

Peninjauan dilakukan di Pos pengamanan (Pospam) lebaran yang berada di kawasan wisata Siring Laut Kotabaru yang menjadi pusat keramaian masyarakat di Kabupaten Kotabaru.

Peninjauan ini dilakukan Kapolres untuk memastikan kesiapan personel yang melakukan penjagaan, kelancaran arus mudik lebaran serta aktifitas warga untuk memenuhi kebutuhan lebaran berjalan aman dan lancar.

Kapolres juga menambahkan, peninjauan dilakukan dalam rangka pelaksanaan Operasi Ketupat Intan – 2024 diwilayah hukum Polres Kotabaru.

Kapolres berharap warga Kotabaru dapat menjaga kamtibmas jelang perayaan lebaran Idul Fitri 1445 Hijiriah. Disampaikannya juga kepada warga yang mudik dapat menitipkan kendaraannya di Polres maupun Polsek terdekat bila rumah dalam keadaan kosong selama ditinggal mudik lebaran.

Kepada para petugas yang berjaga di Pos pengamanan maupun Pos Pelayanan lebaran, Kapolres berpesan agar selalu menjaga kesehatan dan keselamatan serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
(Humas Polres Kotabaru).

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *