BANJAR, shalokalindonesia.com- Kebakaran kembali terjadi di Gang Suhaji Blok A RT.14 RW.05 Sungai Sipai, Martapura, Jumat (29/3/2024) sekitar pukul 08:30 wita.

Kobaran api sudah membesar info dari WAG didapat Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Banjar.

Kabid Pemadaman Penyelamatan Evakuasi dan Sapras Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Banjar, M. Kasyaf R menjelaskan ada informasi masuk soal kebakaran petugas langsung menuju lokasi dengan unit Fire Truk 102 dan 103.

“Setelah sampai di lokasi petugas melakukan pemadaman dan pendinginan bersama Rekanan Relawan. Setelah selesai petugas melakukan pengecekan wilayah yang terbakar dan memastikan di lokasi sampai benar-benar aman sebelum balik kanan menuju mako DPKP,” kata dia.

Diketahui beberapa rumah rusak berat dan rusak ringan yang mencapai 4 buah rumah di antaranya Ahmad Syansudin 1KK 5Jiwa (Rusak Berat), Hafiz (Rusak Berat), Siti Rahmina 1KK 5Jiwa (Rusak Ringan) dan 1 rumah kosong (Rusak Ringan), kerugian mencapai puluhan juta rupiah, untuk penyebab kebakaran masih diselidiki pihak kepolisian. (shalokalindonesia.com/infopublik)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *