BANJAR, shalokalindonesia.com- Sehubungan akan digelarnya Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Banjar yang akan dilaksanakan di Kecamatan Sungai Tabuk, maka Kecamatan Karang Intan mulai bersiap untuk mengikuti pelaksanaan MTQ tersebut.

Adapun persiapan Utama adalah mencari Qori dan Qoriah terbaik se-kecamatan Karang Intan melalui pagelaran Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) di tingkat kecamatan Karang Intan, Senin (13/5/2024) yang mana penyelenggaraan STQ ini sudah memasuki tahun ke-3 dalam pelaksanaannya.

Mewakili Bupati Banjar Asisten Pemerintahan dan Kesra H Masruri menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan ini karena hanya ada di kecamatan Karang Intan dan dapat menjadi contoh untuk kecamatan lain nantinya.

Masruri juga sangat bangga dengan digelarnya STQ ini karena Karang Intan merupakan lumbung penghasil Qori dan Qoriah terbesar di Kabupaten Banjar bahkan ada yang sudah mencapai level Internasional.

Dalam kegiatan ini dihadiri pengurus LPTQ Kab. Banjar dan Kec. Karang Intan, Forkopimcam, seluruh kepala desa dan unsur-unsur yang terlibat dalam pelaksanaan STQ ini. (infopublik)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *