BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Sosok Yuspiani, S. Sos.MA mendapatkan penghargaan Granada Executive Duta Marlin Pesona Tabur Bintang Kemilau Intan Kalimantan Award IX di Hotel Swiss Bel Banjarmasin, Jum’at (15/12/2023)

Acara penghargaan Granada Executive Duta Marlin Pesona Tabur Bintang Kemilau Intan Kalimantan Award IX merupakan orang-orang yang benar – berprestasi dalam segala macam

Ia bekerja di pengelolaan koperasi kepolisian Resor kota Banjarmasin (primkoppol).

“Kita berulang kali mendapatkan perestasi dan penghargaan dari kementrian koperasi usaha kecil menengah RI di Makasar, ” jelasnya.

Ia menambahkan, menerima penghargaan secara pribadi dari Kapolresta Banjarmasin di tahun 2017 wanita tangguh ini mendapat kan penghargaan atas pengelolaan terbaik koperasi dan UMKM di Polresta Banjarmasin.

Selain itu, juga di tahun 2019 menerima penghargaan konsling terbaik pra nikah anggota polri di tahun 2020 penghargaan dari Kapolresta pun diberikan,

“Saya sangat senang bisa menerima penghargaan sebagai pengelola koperasi di kepolisian, ” terangnya.

Ia berharap, penghargaan ini bisa meningkatkan lagi prestasi dan mengharumkan nama kepolisian di Kalsel dalam bidang pengelolaan koperasi.

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *