KOTIM, shalokalindonesia.com – Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kotawaringin Timur, menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar UMKM, untuk memeriahkan HUT ke-71 Kabupaten Kotawaringin Timur.

“Pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga dan bazar UMKM ini kami laksanakan untuk turut memeriahkan HUT ke-71 Kabupaten Kotawaringin Timur,” kata Lurah Mentawa Baru Hulu Abdul Kadir, Rabu (17/01/2024).

“Target kami untuk pemeriksaan kesehatan hari ini sebanyak 200 orang, semoga dapat dimanfaatkan dan membantu warga, khususnya bagi warga kami yang kurang mampu,” ujarnya.

“Selain itu kami juga menggelar bazar UMKM yang diikuti oleh ibu-ibu PKK di lingkungan kelurahan,” ucapnya.

Ia berharap dengan kegiatan bazar UMKM ini dapat memperkenalkan kerajinan barang maupun makanan dan minuman hasil produksi warga setempat serta dapat meningkatkan pendapatan bagi para pelaku UMKM di lingkungan Kelurahan MB Hulu.

Pada kesempatan yang sama, Camat Mentawa Baru Ketapang Irpansyah, menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh pihak Kelurahan MB Hulu ini.

“Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar UMKM yang dilaksanakan oleh Kelurahan Mentawa Baru Hulu ini sangat bermanfaat bagi warga, semoga kedepannya kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan dengan lebih baik lagi,” tandas Irpansyah.

(Tommy Barito)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *