SHALOKALINDONESIA.COM, BANJARMASIN-tas dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam membenahi pelayanan publik secara aktif dan berkesinambungan melalui kegiatan Jumat Curhat dan Bedah Rumah, Polda Kalsel dibawah kepemimpinan Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. kembali menorehkan prestasi gemilang.

Prestasi itu berupa Penghargaan Presisi Award dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) yang diserahkan langsung oleh Direktur Eksekutif LEMKAPI Dr. Edi Saputra Hasibuan, S.H., M.H. kepada Kapolda Kalsel di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, Banjarmasin, Selasa (27/03/2023) pukul 10.00 Wita.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi, karena Polda Kalsel telah menerima keluhan dan masukan dari berbagai elemen masyarakat melalui program Jumat Curhat, serta juga telah membantu masyarakat kurang mampu melalui program Bedah Rumah.

Selain Silaturahmi, Jumat Curhat dan Bedah Rumah ini juga menjadi sarana utama untuk menghubungi polisi dan hadir ditengah masyarakat sebagai wujud implementasi program Presisi Kapolri dalam mewujudkan Polri yang Presisi.

“Apa yang kami kerjakan, semata-mata melaksanakan apa yang telah menjadi tugas anggota Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat,” terang Kapolda Kalsel.

Menurutnya, perintah dari Presiden RI yang menjadi program-program prioritas Kapolri, ditindaklanjuti oleh Polda Kalsel dibawah kepemimpinannya.

“Di respon positif dan di apresiasi baik oleh masyarakat, saya sebagai Kapolda Kalsel mengucapkan Alhamdulillah, dan terimakasih atas apa yang telah diberikan kepada Polda Kalsel terhadap kinerja-kinerja yang dilakukan,” ucap Kapolda Kalsel.

Sementara itu Direktur Eksekutif LEMKAPI mengatakan, pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada Kapolda Kalsel dan Jajarannya yang telah sukses mewujudkan kehadiran Polri ditengah masyarakat, melalui program-programnya seperti Jumat Curhat dan Bedah Rumah.

“Melalui Jumat Curhat, masyarakat dapat menyampaikan segala keluhan yang mereka alami untuk didengar oleh Kapolda Kalsel beserta Jajaran dan mencari solusi penyelesaiannya juga membantu masyarakat yang membutuhkan dengan memberikan, ” tambhnya. (shalokalindonesia.com/si)

Editor: Erma Sari, S, pd

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *