SHALOKALINDONESIA.COM, TABALONG- Pemkab Tabalong meraih Penghargaan PPKM Award dan Menjadi Kabupaten/Kota berkinerja Terbaik 1 dalam Penanganan Covid -19 untuk Wilayah/Regional Kalimantan.

Penghargaan ini diserah kan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo kepada Bupati Tabalong Drs. H.Anang Syakhfiani, M.Si, Pada Hari Senin (20/3/2023). Di Gedung Dhanapala , Jakarta Pusat.

Presiden RI Joko Widodo Dalam Sambutan nya mengatakan Dari Dirjen WHO, Bahwa Penanganan Covid-19 di Indonesia termasuk yang terbaik dan Cakupan Vaksinasi nya juga termasuk yang terbaik, upaya penangananan ini menjadi Keberhasilan kita menekan angka penularan, kita juga berhasil menekan angka kematian dan juga berhasil menjaga stabilitas dan pertumbuhan Ekonomi dari keberhasilan ini adalah kerja keras dari komponen Bangsa kita.

Presiden RI Joko Widodo Berharap kekuatan besar selama menangani Pandemi betul-betul bisa kita teruskan dalam mengatasi permasalahan permasalahan lainnya.

Presiden RI Joko Widodo memberikan penghargaan setinggi-tinggi nya kepada seluruh tenaga Kesehatan, para petugas, para relawan yang telah gugur dalam menjalani tugas Covid-19 dan Pengabdian ini terus kita lanjutkan memecahkan berbagai masalah-masalah kemanusiaan dan bangsa dan membangun indonesia menjadi negara maju. (shalokalindonesia.com/si/rls)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *