BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Winarto, S.H., M.H., memimpin rapat koordinasi dengan unsur maritim Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dalam rangka kesiapan pengamanan mudik Lebaran tahun 2024.

Acara tersebut digelar di Aula Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, Kamis (28/3/2024) pukul 09.00 WITA.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H. menuturkan dalam kesempatan itu Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto, S.H., M.H. mengatakan rapat koordinasi khusus jalur perairan ini digelar menjelang hari lebaran tahun 2024.

Masing-masing instansi dan stakeholder menyampaikan paparan pengamanan dan disinergikan agar lebih lancar dilapangan untuk melayani masyarakat yang akan melaksanakan mudik atapun balik.

Untuk pengamanan tahun ini, seluruh instansi dan stakeholder mengacu kepada evaluasi tahun lalu, kendala-kendala pada tahun lalu diperbaiki di tahun ini.

Kepada seluruh masyarakat dihimbau untuk mematuhi aturan yang sudah ada, dengarkan apa yang dihimbaukan dan saling menghargai satu sama lain untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman selama musim Lebaran tahun 2024.

Dalam rapat ini hadir Direktur Polairud Polda Kalsel Kombes Pol Dr. Andi Adnan Syafruddin, S.H., S.I.K., M.H., Danlanal Banjarmasin, Kabid Pelayanan Dishub Provinsi Kalsel, Kadishub Kota Banjarmasin, Koordinasi Observasi Dan Informasi BMKG Banjarmasin, Junior Manager Kalimantan Regional 3 Pelindo Banjarmasin, Kepala BPTD Kalsel Kelas II, Kepala Sub Seksi Operasi Basarnas Banjarmasin, Wadir Polairud Polda Kalsel, Pejabat Utama Dit Polairud Polda Kalsel, Kasat Polairud Polres/Ta Jajaran Polda Kalsel, dan Tokoh Masyarakat.

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *