BATOLA, shalokalindonesia.com- Polres Barito Kuala (Batola) menggelar Jumat Curhay bersama Kapolda Kalsel di Pawon Tlogo, Handil Bakti, Junat (23/2/2024).

Tujuan dari Jumat curhat ini untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan warga secara langsung serta menyampaikan ke pihak terkait.

Jumat Curhat ini dihadiri Kapolda Kalsel
Irjen Pol Winarto yang di dampingi Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko , S.I.K., M.H., pewakilan Pj Bupati Batola, Ketua DPRD Batola, Saleh, Tokoh masyarakat serta Tokoh Agama Kab.Batola, kepala desa se Kecamatan Alalak.

Nampak H.Meri Apriansyah yang juga Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Batola.

“Kegiatan ini sangat positif karena mendekatkan polisi dan warga, hal tersebut adalah bukti kalau peran tokoh dan masyarakat sangat penting dalam membantu kepolisian menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, ” katanya.

Ia bilang, dirinya sangat mengapresiasi atas kegiatan ini, karena ini momen langka karena warga bisa menyampaikan semua aspirasi atau permasalahan yang terjadi selama ini di desa.

“Kita juga bangga dan salut kepada Kapolda Kalsel yang sudah meluangkan waktu untuk duduk bersama dan mendengarkan aspirasi warga Alalak,” ucapnya.

Ia menambahkan, dirinya mengucapkan kepada Polri yang sudah memberikan rasa aman selama Pemilu 2024.

“Semoga semua keluhan warga bisa ditampung dan dijalankan pihak terkait,” harapnya. (shalokalindonesia.com/na)

Editor: Erma Sari, S. Pd

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *