BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Upacara serah terima jabatan Kasat Lantas Polresta Banjarmasin yang penuh khidmat, telah berlangsungkan di halaman Makopolresta Banjarmasin pada hari Senin (25/3/2024). Sore.

Sertijab dipimpin oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana Atmojo S.I.K., M.H., yang turut dihadiri oleh Wakapolresta Banjarmasin Akbp. Arwin Amrih Wientama S.I.K., M.H, Pejabat Utama (PJU) Polresta Banjarmasin, perwira, brigadir, dan ASN Polresta Banjarmasin.

Kasat Lantas Polresta Banjarmasin. Jabatan yang sebelumnya dipegang oleh Kompol. M. Taufiq Qurrahman S.I.K., M.M. kini diisi oleh Akp. Edwin Widya Dirotsaha Putra., S.I.K., MM.,CPHR.,CBA.

Akp. Edwin sebelumnya bertugas Polres Banjarbaru sebagai Kasat Lantas, dan kehadirannya di Polresta Banjarmasin memberikan warna baru dalam struktur.

Kompol Tufiq sendiri, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polresta Banjarmasin, kini menduduki jabatan sebagai Kasi Bpkb Subditregident Dit Lantas Polda Kalsel.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana Atmojo, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian Kompol Taufiq Qurrahman selama menjabat sebagai Kasat Lantas Polresta Banjarmasin.

ia berharap kedatangan Akp. Edwin akan menambah memberikan kontribusi positif bagi peningkatan kinerja dan pelayanan kepolisian kepada masyarakat Banjarmasin.

Pergeseran jabatan ini juga mencerminkan komitmen Polresta Banjarmasin dalam mengoptimalkan penempatan personel yang sesuai dengan kebutuhan organisasi dan potensi yang dimiliki oleh masing-masing perwira. Dengan demikian, diharapkan kinerja Polresta Banjarmasin semakin optimal dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan pelayanan kepada masyarakat.

 

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *