PULANGPISAU, shalokalindonesia.com- Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Pulang Pisau Moh. Insyafi diwakili Kepala Bidang Layanan Komunikasi Publik Wardoyo menerima kunjungan Komisi III DPRD Kabupaten Barito Kuala (Batola) di Kantor Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio H2FM, Pulang Pisau (6/10/2023).

Kunjungan tersebut dipimpin Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Batola Muh. Agung Purnomo, Ketua Komisi III DPRD Batola Muhammad Zamruni dan segenap anggota DPRD Komisi III DPRD Batola. Sementara itu dari kepengurusan LPPL Radio H2FM nampak hadir Juandi (Bidang Penyiaran), James (Bidang Pemberitaan), Adi Waskito (Bidang teknik), Yusnan (Bidang Promosi dan Pelaporan), Melisa (Bidang Keuangan) dan sejumlah penyiar, reporter serta kru LPPL Radio H2FM.

(Baca Juga : Bupati Kobar Terus Gali Potensi Sektor Pariwisata untuk Tunjang Perekonomian Masyarakat)

Ketua Komisi III Muhammad Zamruni mengatakan tujuan kunjungan kerja DPRD Kabupaten Barito Kuala terkait dengan studi Komparatif pengawasan DPRD Kabupaten Barito Kuala dalam rangka sharing informasi berkaitan dengan pengelolaan manajemen Lembaga Penyiar Publik Lokal (LPPL) di Kabupaten Pulang Pisau.

“Karena Kabupaten Pulang Pisau memiliki LPPL dan di tempat kami Masih belum , jadi kiranya dari kunjungan ini nanti dengan membawa juga contoh perda dan lainya kami coba untuk disampaikan ke Dinas Kominfo Batola agar merancang hal yang serupa,”jelasnya.

Kemudian Zamruni mengatakan berterimakasih kepada seluruh pengurus Radio H2FM yang sudah bertukar informasi terkait dengan LPPL Radio H2FM.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pimpinan serta pengurus Radio H2FM yang telah memberikan wawasan sehingga menjadi motivasi untuk kami di Kabupaten Barito Kuala,” tambahnya.

Sementara itu Dikatakan Wardoyo, kunjungan Komisi III tersebut dalam rangka studi komparatif dan sharing informasi yang berkaitan dengan pengelolaan manajemen lembaga penyiaran publik lokal yang dikelola Dinas Kominfostandi Kabupaten Pulang Pisau.

“Banyak hal yang kami diskusikan dalam pertemuan tadi, bagaiamana kelembagaan radio, perijinannya, penganggaran, pengelolaan iklan dan juga pengembangan radio kedepannya seperti apa,” kata Wardoyo.

Kegiatan kunjungan tersebut di lanjutkan dengan sesi shareng tanya jawab terkait dengan pengelolaan LPPL H2FM Kabupaten Pulang Pisau serta meninjau ruangan penyiaran LPPL H2FM.

(MC. Pulang Pisau/R.A.P)/Edt:Ay

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *