KOTIM, shalokalindonesia.com – Bupati Kotawaringin Timur H.Halikinnor, melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Bukit Santuai, Rabu (17/01/2024).

Turut mendampingi dalam kegiatan kunjungan kerja ini, Wakil Bupati Irawati, Sekretaris Daerah Fajrurrahman, Ketua DPRD Kotim Rinie, unsur Forkopimda, serta sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkab Kotim.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut ia meresmikan secara langsung bangunan kantor Kecamatan Bukit Santuai.

“Kantor kecamatan yang baru diresmikan ini adalah sebagai bentuk investasi dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat, kantor kecamatan yang representatif akan menjadi pusat koordinasi yang efektif,” kata Halikin.

“Keberadaan kantor kecamatan untuk memastikan pelaksanaan program-program pembangunan di Kecamatan Bukit Santuai berjalan sesuai harapan, jaga dan manfaatkan kantor kecamatan ini dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Selain meresmikan kantor kecamatan, pihaknya juga menyalurkan bantuan sembako sebanyak 40 paket dan 1 kursi roda untuk disabilitas serta launching penyaluran cadangan pangan pemerintah (CPP) untuk bantuan pangan beras kepada keluarga penerima manfaat (KPM), dalam rangka percepatan penghapusan kemiskinan (P3KE) tahun 2024.

Kemudian hand sprayer sebanyak 10 unit untuk 5 kelompok tani di Kecamatan Bukit Santuai juga disalurkan.

(Tommy Barito)

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *