BANJARMASIN , shalokalindonesia.com- Calon Legislatif (Caleg) DPRD Banjarmasin dari Partai Amanat Nasional (PAN) dapil Banjarmasin Utara nomor urut lima, Hj Wiwik Damiati SE mengunjungi warga Alalak Utara RT 13 dan 14, Senin (18/12/2023).

Nampak warga sangat antusias menyambut kedatangan Caleg Hj Wiwik Damiati.

“Pada dasarnya silaturahmi itu sangat penting, dan bernilai ibadah. Mudah-mudahan silaturahmi ini mendapat keberkahan dari Allah. Saya juga ingin meminta doa restu serta dukungan masyarakat, ” katanya.

Ia juga mengajak warga RT 13 dan RT 14 agar menentukan pilihan Caleg dengan tepat. Dilihat betul dan kenali siap Caleg itu, jangan sampai nanti setelah duduk tidak lagi kenal dengan masyarakat yang memilihnya.

“Intinya, jangan sampai salah pilih. Berikanlah suara bapak dan ibu kepada Caleg yang betul-betul dikenal. Karena pilihan itu menentukan, dan konsekuensinya selama lima tahun. Mereka itu akan jadi wakil bapak dan ibu di legislatif. Mari cerdas memilih,” ajak Hj Wiwik.

Caleg ini menyebut dirinya semakin gencar turun ke daerah pemilihannya di Dapilnya. Dirinya sudah semakin intens ke masyarakat.

Khusus segmentasi pemilih, Wiwik bilang jika dirinya telah menyiapkan strategi jitu menggaet dukungan pemilih, khususnya kelompok millenial. Strategi itu dibuat dengan mempelajari kebutuhan dan karalkter pemilih millenial di daerahnya. (shalokalindonesia.com/na)

Editor: Erma Sari, S. Pd

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *