BANJARMASIN, shalokalindonesia.com- Calon Legislatif (Caleg) DPRD Banjarmasin, Saut Nathan Samosir dari PDIP nomor satu Daerah Pemilihan (Dapil) Banjarmasin Barat menyapa dan sosialisasi di RT 1 dan RT 2 Simpang Belitung, Kelurahan Kuin Selatan, Banjarmasin Barat, Minggu (17/12/2023).

“Kita menemukan beberapa permasalahan yang terjadi di masyarakat, terkait jalan, gorong-gorong lainnya, yang mana nanti kita coba bantu disampaikan ke pihak terkait,” kata Presiden TKD Ganjar Mahfud Kota Banjarmasin ini.

Ia bilang, dirinya juga ada memperjuangkan hak warga seperti pengaspalan jalan di daerah Banjarmasin Barat.

“Kita akan terus membantu dan memperjuangkan hak masyarakat agar bisa mendapatkan kebahagiaan dan peningkatan perekonomian warga,” ucapnya.

Caleg ini juga membagikan stiker bergambar contoh dan jenis surat suara yang akan digunakan dalam Pemilu 2024.

” Warga juga diajari cara mencoblos calon legislatif yang benar dengan membentangkan spanduk bergambar contoh surat suara, ” terangnya.

Ia mengimbau masyarakat agar menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024.

“Ini penting sekali diperhatikan. Jangan pilih mereka yang justru merugikan bangsa dan negara karena ujung-ujungnya adalah korupsi dan dipenjara, ” jelasnya

Ia menegaskan, kita harua bisa menilai sebuah partai politik dan kadernya lewat jejak rekam selama berpolitik apakah melanggar kode etik, melanggar hukum, atau hal lain. Misalnya ketika ada kader partai politik yang terlibat kasus, bagaimanakah tindakan partai politik terhadap kader tersebut. (shalokalindonesia.com/na)

Editor: Erma Sari, S. Pd

 

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *