SHALOKAL.INDONESIA, BANJARBARU, – Jajaran Pejabat Struktural Lapas Kelas IIB Banjarbaru melaksanakan Rapat Internal yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Banjarbaru, Amico Balalembang diruang kerja Kalapas. Rabu (04/01/2023).

Rapat yang digelar pada moment awal tahun ini membahas tentang rancangan dan target kinerja di tahun 2023 yang berdasarkan pada penyerapan anggaran tahun 2023.

Mengawali rapat, Kalapas Kelas IIB Banjarbaru Amico Balalembang menyampaikan apresiasi kepada jajaran Pejabat Struktural atas kinerja di Tahun 2022.
“Sebagai pembuka, saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada jajaran Pejabat Struktural yang telah bekerja dengan baik dalam pelaksanaan tugas di tahun yang lalu.” tuturnya

“Selanjutnya, ada beberapa evaluasi yang perlu saya sampaikan atas pelaksanaan kinerja di tahun 2022. Memang sudah berjalan dengan baik, tapi untuk mencapai yang lebih baik lagi, kita perlu banyak perbaikan di semua sektor.” tambahnya

Rapat dilanjutkan dengan pemaparan rancangan dan target kinerja yang harus dicapai pada tahun 2023 dari masing-masing seksi, baik dari Tata Usaha, Pengamanan, Administrasi Kamtib, Bimbingan Narapidana dan Kegiatan Kerja.

Amico berpesan agar setiap seksi dapat memaksimalkan penggunaan anggaran pada setiap rencana kerja yang akan dilaksanakan, guna meningkatnya nilai realisasi penyerapan anggaran Lapas Banjarbaru.

“mari kita laksanakan bersama rencana kerja kita di tahun 2023 yang telah disusun dengan tepat, cermat, transparan dan akuntabel sehingga diperoleh penyerapan anggaran berbasis kinerja yang diharapkan oleh Kementerian Hukum dan HAM.” kata Amico dalam rapat

“Saya harap dengan adanya rapat ini, kita dapat saling menguatkan dan meningkatkan koordinasi antar seksi demi tercapainya target kinerja dalam mewujudkan inovasi-inovasi Lapas Banjarbaru di tahun 2023.” pesannya

Sebelum menutup rapat, Amico kembali mengingatkan kepada jajaran Pejabat Struktural untuk siap mewujudkan Resolusi Kemenkumham di Tahun 2023.
“Sebagai wujud pengabdian, kita harus mampu melaksanakan Resolusi Kemenkumham di tahun 2023 yakni “Mewujudkan Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan bekerja secara Cepat, Tepat, Ikhlas dan hasilnya Akuntabel.” tutup Amico. (Si)

 

Editor: Erma Sari, S.Pd

Iklan
Share:

Shalokal Indonesia

Shalokal Indonesia adalah media online dibawah PT Shalokal Mediatama Indonesia dengan kantor di Kalimantan Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *